Content: / /

Raih Medali, Cak Thoriq Siapkan Bonus Besar Atlet Lumajang di PORPROV Jatim

Olah Raga

21 Juni 2019
Raih Medali, Cak Thoriq Siapkan Bonus Besar Atlet Lumajang di PORPROV Jatim

Cak Thoriq bersama para pengurus KONI Kabupaten Lumajang usai audensi di pendopo Arya Wiraraja

Lumajang (lumajangsatu.com) - Thoriqul Haq, Bupati Lumajang memberikan semangat bagi atlet PORPROV Lumajang yang akan segera berangkat ke Tuban, Lamongan, Gresik dan Bojonegoro 5-13 Juli 2019. Cak Thoriq mengaku sudah menyiapkan bonus besar bagi para atlet yang bisa menyumbangkan medali bagi Kabupaten Lumajang.

"Saya sudah siapkan bonus mentas bagi para atlet yang bisa menyumbangkan medali bagi Kabupaten Lumajang di PORPROV ke-VI Jatim," jelas Thoriq, Jum'at (21/06/2019).

Sementara itu, H. Ngateman ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Bupati Lumajang. Pada PORPROV ke-VI, Lumajang menargetkan masuk 10 besar dari 38 Kabupaten/Kota yang akan bertanding.

"Kita sudah dari awal sudah menargetkan untuk masuk 10 besar, kita optimis dan kita siap menghadapi PORPROV. Kami minta do'a semua warga Lumajang," jelas Ngateman.

Perkembangan atlet Lumajang dari PORPROV ke-V ke PORPROV ke-VI juga sangat pesat. Pada PORPROV Banyuwangi, Lumajang hanya mengirim sekitar 103 atlet, tapi di PORPROV ke-VI Lumajang mengirim sekitar 150an atlet.

Potensi perolehan medali juga merata di semua cabang olahraga (cabor) dan tidak bergantung pada cabor tertentu saja. Bahkan, cabor-cabor baru diprediksikan juga bisa menyumbankan medali yang cukup signifikan.

"Kekuatan kita sudah merata di semua cabor, bukan hanya satu atau dua cabor saja," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi