Content: / /

Ramen Enak Nggak Bikin Kantong Jebol Pencinta Kuliner Lumajang

Kuliner

24 Februari 2020
Ramen Enak Nggak Bikin Kantong Jebol Pencinta Kuliner Lumajang

Ramen ala Jepang Lumajang pas dikantong anak muda Lumajang.

Lumajang - Mencari ramen enak di Lumajang bukanlah hal sulit. Bukan hanya enak, BJ Coffe ini juga punya banderol harga yang murah meriah tidak membuat kantong jebol terletak di Jalan Panjaitan Citrodiwangsan Lumajang.

Mie kenyal dengan aneka topping dan kuah gurih ini siap jadi menu makan siang, memiliki rasa yang berbeda dari mie kuah lain khas nusantara.

Bumbunya sebagian juga di datangkan langsung dari Jepang untuk mempertahankan rasa aslinya. Namun, tempat ini juga sudah sesuaikan dengan selera pasar yang suka rasa original.

Variannya sendiri beragam, kalian bisa memilih sesuai selera.

"Kami memiliki beberapa pilihan. Mulai dari mi ramen biasa hingga mi ramen dengan toping lengkap" Ujar Rudi salah satu pegawai di BJ Coffe.

Toping disusun rapi di atas mangkok mengelilingi mie panjang tipis yang terendam kuah.

Slurrp....Saat mi disuap menggunakan sumpit, kenikmatan pun menyebar ke seluruh lidah. Kuah kaldu berwarna keruh terasa begitu gurih,apalagi saat disendok dengan toping yang beraneka ragam tadi.

"Ini enak sekali, kalau bahasa Jepangnya oishi" Ujar Arry (25) salah satu pembeli.

Buat kamu pecinta pedas, bisa banget menyalurkan kecintaan pada rasa pedas melalui mi ramen ini. Sebab, mie ramen di tempatnya juga memiliki tingkat atau level kepesasan.

"Ya, kami berinovasi dengan memberikan level kepedasan pada ramen yang berasal dari cabai hijau. Pemesan bisa menentukan sendiri level pedas yang mereka inginkan. Mulai dari 1-5," terang Yudha salah satu pegawai.

So, tunggu apalagi. Siapkan waktu untuk menikmati cita-rasa mie ramen yang nikmat ini tanpa perlu khawatir kantong jebol. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi