Content: / /

Rapimcab PPP, Dukung H. Rofiq Maju Calon Bupati Lumajang 2018

Politik Dan Pemerintahan

25 September 2017
Rapimcab PPP, Dukung H. Rofiq Maju Calon Bupati Lumajang 2018

Ketua DPW Musyaffa' Noer saat membuka Rapimcab PPP Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. M. Musyaffa' Noer, Ketua DPW PPP Jatim membuka Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Lumajang. Rapimcab akan menghasilkan strategi pemenangan Pileg 2019 dan pemenangan H. Rofiq dalam Pilkada Lumajang 2018.

"Rapimcab akan menghasilkan keputusan politik bahwa PPP Lumajang akan mengusung H. Rofiq sebagai calon Bupati 2018. Serta perumusan pemenangan pemilu 2019," ujat Musyaffa' Noer, Senin (25/09/2017).

DPC dan Manjlis serts kader PPP harus bekerja keras untuk memangkan pilkada dan juga pileg. DPW juga belum mendapatkan informasi strategi yang disiapkan H. Rofiq agar bisa maju pilkada dengan mencari sisa 8 kursi.

"PPP hanya miliki 2 kursi saja, jadi harus melakukan kualisi dengan partai lain. Kita juga belum tahu H. Rofiq ini sudah berkomunikasi dengan partai mana saja," jelasnya.

Sebagai kader terbaik, DPP, DPW dan DPC PPP akan membantu H. Rofiq bisa maju dalam Pilkada 2018. Dengan 2 kursi saja, jika bisa mengusung calon bupati maka akan jadi sejarah baru bagi PPP Lumajang.

"Kita akan bantu ya, agar H. Rofiq bisa maju sebagai calon bupati Lumajang 2018 mendatang," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi