Content: / /

Ratusan Angler Ikut Lumajang Fishing Tournament

Gaya Hidup

23 Desember 2018
Ratusan Angler Ikut Lumajang Fishing Tournament

Ratausan Angle mengikuti Lumajang Fishing Tournament di Pantai Watu Pecak Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian. ( foto humas for lumajangsatu.com)

Pasirian (lumajangsatu.com) - Bupati dan Wabup Lumajang menghadiri Lumajang Fishing Tournament (LFT) di Pantai Watu Pecak Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian, Ahad (23/12/2018) pagi. Tak kurang dari 850 Angler (Pemancing) dari berbagai daerah mengikuti event yang berhadiah motor dan uang tunai total 7 juta tersebut. Lumajang Fishing Tournament tersebut masih dalam rangka peringatan HARJALU ke 763.

Cak Thoriq dan  Bunda Indah juga mencoba memancing. Namun, dalam waktu relatif singkat itu tidak mendapatkan ikan. Lombang mancing di pantai berlangsung meriah.

Rilis dari Humas Pemkab,  Cak Thoriq menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut, yang berhasil mendatangkan peserta dari berbagai wilayah. "Menurut saya ini adalah hal yang perlu ditingkatkan lagi, terutama eventnya. Ini saja sudah rame sebegini banyaknya. Saya kira untuk awal adanya event Lumajang Fishing ini sudah luar biasa," tuturnya.

Cak Thoriq berkeinginan agar event LFT tetap dilaksanakan di Pantai Watu Pecak sebagai event andalan yang bisa meningkatkan perekonimian masyarakat sekitar. "Event ini bisa menjadi event khusus di Watu Pecak. Nanti saya akan berbincang dengan teman-teman panitia, kami juga akan melakukan pembenahan potensi wisata yang ada di sini," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Panitia, Joni Hidayat mengatakan spot yang digunakan para angler sepanjang sekitar 3 - 4 Km di sepanjang Pantai Watu Pecak. Acara dimulai sejak 07.00 WIB. Namun, antusiasme pemancing cukup tinggi, sehingga sejak Sabtu malam sudah sudah hadir memadati lokasi. (hms/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi