Content: / /

Ratusan Pemaian Ikuti Seleksi PSIL U-17 di Stadion Semeru

Olah Raga

15 Februari 2018
Ratusan Pemaian Ikuti Seleksi PSIL U-17 di Stadion Semeru

Ratusan pemaian ikuti seleksi PSIL U-17

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ratusan pemaian sepak bola U-17 mengikuti seleksi PSIL U-17 piala Soeratin, di Stadion Semeru Lumajang. Mulai pukul 14.00 wib, para pemaian dari penjuru Lumajang berkumpul untuk berlomba jadi skuad PSIL.

Hadi Prayitno, Head Coach PSIL U-17 menyatakan dihari pertama seleksi terbuka 146 peserta. Setelah dilakukan seleksi, ada 46 pamain yang lolos pada seleksi berikutnya.

"Ada 146 yang ikut seleksi dihari pertama ini mas, alhamdulillah antusiasmenya sangat tinggi dari Lumajang paling Selatan hingga Utara," jelas Hadi, Kamis (15/02/2018).

Seleksi kedua akan dilakukan pada hari Jum'at (16/02) dan nampaknya masih banyak yang akan ikut seleksi. Nantinya, semua pemain yang lolos akan mengikuti seleksi lanjutan hingga didapat 30 pemain saja.

"Besok kita lakukan seleksi lagi, sebab tadi masih banyak yang akan mengikuti dihari kedua, kita akan mencari 30 pemian terbaik," jelasnya.

Seleksi PSIL U-17 diharapkan akan menumbuhkan gairah para pemaian muda Lumajang. "Dengan adanya PSIL U-17 ini kita harapkan akan memotivasi para pemian muda di Lumajang untuk terus berprestasi," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi