Content: / /

Ratusan Siswa TK Pembanguna PG Jatiroto Ikuti Lomba Bina Kreativitas

Pendidikan Dan Kesehatan

19 Maret 2019
Ratusan Siswa TK Pembanguna PG Jatiroto Ikuti Lomba Bina Kreativitas

Ratusan siswa TK Pembangunan PG Jatiroto mengikuti lomba bina kreativitas

Lumajang (lumajangsatu.com) - TK Pembangunan PG Jatiroto menggelar lomba bina kreativitas di Puslid Sukosasi Sabtu (16/03). Acara diikuti oleh 864 peserta, baik siswa-siswa dan wali murid dari TK satu hingga sepuluh Pembangunan PG Jatiroto.

Kegiatan lomba meliputi lomba melengkapi gambar kolaborasi siswa dan wali murid. Ada juga lomba melipat, menggunting dan menempel (3M), mencipta bentuk dengan plastisin, menggambar dan mewarnai yang dilakukan oleh para siswa tanpa bantun wali murid.

Yuyun Susanti Rahmawati S.Pd, Kepala Sekolah TK Pembangunan VIII PG Jatiroto Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung menyatakan kegitan lomba adalah kegitan rutin tahunan. Juara lomba akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

"Kegiatan yang kemarin dilakukan adalah kegiatan rutin digelar oleh TK Pembanguan PG Jatiroto mulai TK 1 hingga 10," ujar Yuyun kepala Lumajangsatu.com, Selasa (19/03/2019).

Dari TK Pembangunan VIII berhasil membawa pulang tiga juara. Yakni Akbar, juara 1 lomba menggambar dan mewarnai, Farhan juara 3 lomba membentuk dengan plastisin dan Aditya juara harapan 2 lomba 3M.

"Anak didik kami mendapatkan tiga juara, ada juara satu, jura dua dan harapan dua dari setiap katagori lomba," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi