Content: / /

Razia Pekat, Tim Gabungan Jaring 6 Pasangan Mesum di Kamar Hotel Prima

Hukum Dan Kriminal

05 Juni 2017
Razia Pekat, Tim Gabungan Jaring 6 Pasangan Mesum di Kamar Hotel Prima

Enam pasangan mesuam di data di kantor Satpol PP Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bulan Ramadhan ternyata tak membuat sejumlah orang ini berhenti berbuat maksiat. Pasalnya, 6 pasangan bukan suami istri (mesum) terjaring razia penyakit masyarakat gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI.

Basuni, Kasatpol PP Lumajang menyatakan, Minggu dini hari (04/06) tim gabungan melakukan razia tempat hiburan dan hotel. Caffe Enjoy dan Hotel Prima di jalan Sukarno Hatta Kecamatan Sikodono menjado target razia.

Di Caffe Enjoy tim tidak menemukan aktifitas, namun di Hotel Prima tim menemukan 6 pasangan mesum. Bahkan, salah satunya adalah perangkat desa yang kedapatan di dalam kamar.

"Kita bersama tiga pilar akan terus melakukan razia pekat selama Ramadahan. Kemarin di Prima kita jaring pasangan mesum," ujar Basuni, Senin (05/06/2017)

Pasangan mesum kemudian di data dan diminta membuat surat pernyataan. Setelah melakukan pernyataan, para pasangan mesum kemudian dipersilahkan untuk pulang.

"Kita ketuk satu persatu kamar hotel dan pasangan mesum yang terjaring kita bawa ke kantor Satpol PP dan kita minta buat surat pernyataan," jelasnya.

Adapun nama-nama yang terjaring dalam operasi tersebut, sebagai berikut :

1. Inisial DAS, Mahasiswa alamat Dusun Tempurejo Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari berpasangan dengan  MR, Wiraswasta alamat Dusun Krajan 1 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe.

2. Inisial SWT, Staf Desa ( Kaur Perencanaan dan Pembangunan Desa Kalidilem ) alamat Dusun Krajan Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung berpasangan dengan RUF, wiraswasta alamat Jl. Kyai Wahid Hasim Gang V Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang.

3. Inisial MR, wiraswasta alamat Dusun Krajan 2 Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah berpasangan dengan KH, wiraswasta alamat Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono.

4. Inisial BD, Supir alamat Desa Pajarakan Kecamatab Randuagung berpasangan dengan TA, alamat Dusun Pecoro Bindung Desa Pecoro Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember.

5. Inisial SP, Pegawai Negeri Sipil ( Pensiunan Guru ) alamat Dusun Ranu klakah Desa Klakah Kecamatan Klakah berpasangan dengan SM, wiraswasta alamat Dusun Lindu Boyo Desa Klakah Kecamatan Klakah.

6. Inisial AG, Sales Marketing alamat Jl. Tengger Kandangan Surabaya berpasangan dengan NH, Admin alamat Jl. Dukuh Kupang 18 no. 30 Surabaya.

"Kita akan terus lakukan razia pekat bersama tiga pilar. Kita pastikan tempat hiburan tidak buka, hotel dan rumah kos tidak dijadikan tempat mesun," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi