Content: / /

Rekom PDI Perjuangan Akhirnya Turun Untuk Pasangan As'at-Thoriq

Politik Dan Pemerintahan

06 Januari 2018
Rekom PDI Perjuangan Akhirnya Turun Untuk Pasangan As'at-Thoriq

Pasangan As'at-Thoriq saat di kantor DPP PDI Perjuangan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Isu rekom PDI Perjuangan akan berpindah keselain incumbet terbantah sudah. Jum'at malam (05/01) rekom PDIP diberikan mepada As'at Malik dan wakilnya H. Thoriq untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018.

"Alhamdulillah, rekom dari PDI Perjuangan sudah diberikan kepada kami di Jakarta kemarin," ujar As'at Malik kepada lumajangsatu.com, Sabtu (06/01/2018).

Sementara itu, Nanang Qosim, Sekjen DPD PAN Lumajang menyatakan rekom PAN untuk pasangan As'at Thoriq juga sudah turun. Hari Minggu, pasangan As'at-Thoriq akan menerima rekom di kantor DPW PAN Jatim di Surabaya.

"Untuk rekom PAN akan diberikan di kantor DPW besom Minggu mas, semuanya sudah clear. Kami minta do'a dan dukungan bagi warga Lumajang untuk memilih Cabup dan Cawabup yang amanah. Insyaallah As'at-Thoriq adalah orang yang amanah," jelasnya.

Dengan keluarnya rekom PDI Perjuangan dan PAN maka hampir pasti Pilkada Lumajang akan dikuti oleh 3 pasangan. As'at-Thoriq diusung PDIP dan PAN, Rofik-Nurul didukung PPP, PKS, Golkar, NasDem dan Demokrat dan pasangan Thoriq-Indah diusung oleh PKB dan Gerindra. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi