Content: / /

Relawan Santri Lumajang Siap Menangkan Khofifah-Emil Jadi Gubernur

Politik Dan Pemerintahan

10 Februari 2018
Relawan Santri Lumajang Siap Menangkan Khofifah-Emil Jadi Gubernur

KIP memberikan semangat kepada para relawan segmen Kyai dan Santri

Lumajang (lumajangsatu.com) - Khofifah Indar Parawansyah (KIP) calon Gubernur Jatim datang ke Lumajang. Disamping bertema masyarakat dan pengusaha, KIP juga memberikan motivasi dan semangat bagi para relawan.

Ratusan relawan KIP segmen Kyai dan Santri berkumpul di gedung Guru Lumajang dan menerima arahan pemenangan Khofifah-Emil jadi Gubernur Jatim. Para relawan siap memenangkan Khofifah-Emil menjadi Gubernur Jawa Timur.

"Kita siap memenangkan Khofifah-Emil menjadi Gubernur Jatim dan kami sangat senang bisa mendengar langsung visi dan misi ibu Khofifah," ujar Faridz Wazdi, kordintor relawan, Sabtu (10/02/2018).

Khofifah kata Faridz dalam sambutanya ingin relawan terus berkomunikasi dengan dirinya. Jika ditakdirkan, para relawan harus proaktif dalam membanguan Jawa Timur, memberikan masukan dan kritik jika dirinya melakukan kesalahan.

"Ibu Khofifah ingin hubungan relawan bisa terus terjalin. Jika ditakdirkan jadi, maka relawan harus proaktif memberikan kritik dan saran untuk kemajuan Jatim," paparnya.

Para relawan juga dibekali pengetahuan untuk memenangkan KIP dan mengamankan suaranya. Kekalahan KIP dan dua kali Pilgub tidak boleh terjadi untuk ketiga kalinya.

"Relawan kita bekali pengetahuan tentang strategi pemenangan dan pengawasan suara Khofifah-Emil. Kekalahan dua kali KIP tidak boleh terjadi ketiga kalinya," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi