Content: / /

Rem Blong,  Truck Gandeng Seruduk Sepeda Motor di Perempatan Klojen

Peristiwa

12 April 2017
Rem Blong,  Truck Gandeng Seruduk Sepeda Motor di Perempatan Klojen

Sepeda motor diseruduk truck gandeng diperempatan Klojen

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Kecelakaan antara truck gandeng dan sepeda motor terjadi di perempatan jalan Imam Bonjol, Kelutahan Citrodiwangsan yang lebih dikenal perempatan Klojen. Truck gandeng NoPol N-8912-US yang dikendarai,  Fathola Heruyanto, warga Desa Garahan, RT. 02, RW. 07, Kecamatan Silo-Jember menabrak sepeda motor Honda Revo NoPol. L-3344-GX yang dikendarai SUBAKIR, warga Desa Pagowan, RT. 02, RW. 06, Kecamatan Pasrujambe. 

Kecelakaan bermula saat kendaraan truck gandeng berjalan dari arah barat ke timur, kurang waspada dan mengalami rem blong.  Akibatnya,  truck menabrak sepeda yang berada di depannya yang berhenti karena lampu merah.

"Tadi pagi ada kecelakaan antara truck dan sepeda motor di perempatan Klojen mas, " ujar Ipda Joko Try,  Kunit Laka Satlantas Polres Lumajang. 

Akibat tabrakan itu,  Sutik,  perempuan yang dibonceng Fathola mengalami luka ringan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan kerugian material ditaksir 750 ribu rupiah.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa mas,  hanya yang dibonceng luka ringan dan sudah dilakukan perawatan, " jelasnya. 

Tabrakan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Lumajang.  Kendaraan truck dan sepeda motor juga sudah diamankan oleh polisi. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi