Content: / /

Resmi Dilantik, Ini Program Thoriq-Indah Yang Akan Segera Direalisasikan

Politik Dan Pemerintahan

24 September 2018
Resmi Dilantik, Ini Program Thoriq-Indah Yang Akan Segera Direalisasikan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018-2023

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq M.ML dan Ir. Hj. Indah Amperawati M. Si, resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018-2023. Bertempat di gedung Grahadi Surabaya, Cak Thoriq dan Bunda Indah dilantik oleh Gubernur Jatim bersama 12 kepala daerah lainnya.

Usai dilantik, cak Thoriq langsung menempati Pendopo Kabupaten untuk merealisasikan 20 janji politiknya. Program yang bisa segera direalisasikan adalah melahirkan gratis dan percepatan pelayanan administrasi kependudukan.

Bupati Lumajang"Untuk program yang akan segera di realisasikan adalah melahirkan gratis, " ujar Cak Thoriq, Senin (24/09/2018).

Sedangkan untuk pelayanan administrasi kependudukan akan disediakan 10 mobil yang siap melayani masyarakat hingga Kecamatan. Sedangkan pada tahun 2019 baru pelayanan kependudukan akan tuntas di Kecamatan saja.

"Jangka pendek kita siapkan 10 mobil yang akan melayani administrasi kependudukan, nantinya pelayanan akan tuntas di Kecamatan," jelasnya.

Untuk program selanjutnya akan menyesuikan dengan anggaran berjalan. Pelayanan masyaralat berbasis tekhnologi akan dikomunikasikan dengan provider agar disetiap Desa bisa terkoneksi dengan internet.

"Program yang lain kita akan sesuaikan dengan anggaran. Yang jelas kita akan bekerja keras untuk mewujudkan Lumamang Hebat Bermartabat," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi