Content: / /

Resmikan Kantor Yayasan, Teringat Pesan Pendiri Al-Huda H. Thoriq Teteskan Air Mata

Gaya Hidup

21 September 2017
Resmikan Kantor Yayasan, Teringat Pesan Pendiri Al-Huda H. Thoriq Teteskan Air Mata

Peresmian Kantor Yayasan Masjid Al-Huda Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kantor Yayasan Al-Huda diresmikan ketua yayasan H. Thoriq tepat 1 Muharram 1439 H. Pembangunan kator menghabiskan Rp. 582.000.000 yang berasal dari donatur masjid Al-Huda.

Kantor dua lantai itu akan dimanfaatkan untuk TPQ, pelayanan kesehatan dan kantor yayasan. Dengan kantor baru, diharapkan akan semakin memakmurkan keberadaan masjid Al-Huda.

"Bangunan baru ini akan dijadikan TPQ, pelayanan kesehatan dan juga kantor yayasan," ujar Thoriq, usai meresmikan kantor, Kamis (21/09/2017).

Masjid Al-Huda akan tetap menjaga kemajemukan dan tidak akan berafiliasi kepada partai politik. Al-Huda juga tidak akan condong pada golongan atau organisasi ke islaman manapun.

H. Thoriq dalam sambutannya sempat terhenti karena teringat pesan pendiri dan meneteskan air mata. Dirinya meminta ma'af karena kesibukan tidak begitu aktif dalam mengurus Yayasan Al-Huda.

"Pesan dari pendiri almarhum ayah saya Muhammad Muksin Al-Katiri dan Ari Mujiarto bahwa Al-Huda harus tetap menjaga kemajemukan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi