Content: / /

Respon Cepat, Jalan Lingkar Belakang Pasar Pasirian Diperbaiki

Politik Dan Pemerintahan

08 September 2017
Respon Cepat, Jalan Lingkar Belakang Pasar Pasirian Diperbaiki

Perbaikan jalan lingkar belakang pasar Pasirian

Lumajang (lumajangsatu.com) - Keluhan pedagang pasar Pasirian langsung direspon cepat pemerintah. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) jalan lingkar belakang pasar Pasirian langsung dilakukan perbaikan.

Wawan, Ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPI) Pasirian mengucapkan terima kasih kepada pemerintan dan Bupati Lumajang. Respon cepat tersebut bukti bahwa pemerintah tidak diam dengan persoalan yang ada.

"Kami berterima kasih pada pemerintah dan pak Bupati, para pedagang pasar juga sangat senang mas," jelas Wawan, Jum'at (08/09/2017).

Setelah jalan diratakan di aspal, informasinya dilanjutkan pembangunan gorong-gorong dan kanan-kiri jalan. Jika sudah tuntas, saat hujan air tidak akan masuk dan membuat jalan pasar becek.

"Nanti air langsung masuk gorong-gorong. Kita berharap pasar Pasirian jadi pasar tradisional yang bernuansa modern dan warga yang belanja merasa betah," jelasnya.

Tak hanya persoalan jalan yang becek, persolan sampah yang meluber ke jalan juga diatasi. Saat ini, ada tambahan tempat sampah (container) dan pengambilan sampah oleh truck pengangkut sampah volumenya juga ditambah.

"Sampahnya juga bersih wes mas, ada tambahan container sampah dan volume pengangkutan sampah ditambah sehingga sampah dari pasar tidak sampai meluber ke jalan," jelasnya.

R. Hadi Prayitno, Kadis PUTR menyebutkan perbaikan jalan lingkar belakang merupakan respon cepat atas keluhan masyarakat. Ada pengerjaan meratakan dan penguatan badan jalan serta tambal sulam.

"Ini bagian respon cepat pemerintah atas keluhan dari masyarakat. Ada perataan dan tambal sulam jalan lingkar belakang di pasar Pasirian," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi