Content: / /

Ribuan Massa Padati Alun-alun Dukung Kapolres Lumajang Tegakkan Hukum

Peristiwa

18 September 2019
Ribuan Massa Padati Alun-alun Dukung Kapolres Lumajang Tegakkan Hukum

Ribuan Massa dari puluhan elemen masyarakat turun jalan penuhi alun-alun dukung penegakan hukum Kapolres Lumajang usut bisnis Piramida. ( foto Indana)

Lumajang (lumajangsatu.comm) - Ribuan massa mengatas namakan Aliansi Masyarakat Lumajang tolak Money Game atau Piramida tumplek Blek di Alun-alun Utara di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat, Rabu (18/9/2019). Massa mendukung langkah Kapolres AKP Arsal Sahban untuk mengusut hingga tuntas bisnis dugaan penipuan dan menyebabkan masyatakat miskin mendadak.

BACA JUGA :

 

Syawal Ali mengatakan, aksi ini bagian dari aksi mendukung Kapolres dan Tim Cobra yang selama ini melakukan penegakkan hukum dirasakan masyarakat. Apalagi, adanya ancaman melalui media sosial terhadap Kapolres.

"Kami meminta Kapolri dan Kapolda Membackup pengusutan, pasalnya korbanya seluruh indonesia dari pengungkapan ini," jelasnya.

Di Lumajang sudah banyak anak muda tertipu dan menjadi korban dengan berbalut lowongan pekerjaan. Bahkan, orang tua dari korban rela menjual harta bedanya.

"Kami masyarakat Lumajang bersama Kapolres Arsal," paparnya.

Aksi massa bergerak dimulai dari alun-alun timur ke selatan dan kembali ke Utara depan Mapolres. Massa melakukan orasi dukungan terhadap proses penegakan hukum dilakukan Polres Lumajang. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi