Content: / /

Ribuan Pendukung As'at-Thoriq Iringi Daftar ke KPU Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

10 Januari 2018
Ribuan Pendukung As'at-Thoriq Iringi Daftar ke KPU Lumajang

Ribuan pendukung pasangan As'at-Thorq berjubel menuju KPU Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pasangan Drs. As'at, M.Ag dan H.Thoriq resmi diusung tiga partai politik, yakni PDI Perjuangan, PAN dan Hanura. Usai menggelar deklarasi, pasangan As'at-Thoriq langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang.

Ribuan masyarakat Lumajang mengantar pendaftaran pasangan As'at-Thoriq dari Gedung Sodjono ke kantor KPU di jalan Veteran. Iring-iringan pasangan calon juga diikuti oleh sejumlah kesenian daeah, seperti reog, al-banjari kuda kencak dan pelepasan ribuan burung merpati.

"Alhamdulillah sudah resmi, pasangan As'at-Thoriq diusung oleh tiga partai politik, yakni PDI Pejuangan, PAN dan Hanura," ujar Nanang Qosim, Sekretrasi DPD PAN Lumajang, Rabu (10/01/2018).

Nanang meminta dukungan kepada masyarakat untuk bisa melanjutkan pembangunan Lumajang bersama As'at-Thoriq.  Guyub, Rukun membanguan Lumajang sejahtera dan bermartabat akan diwujudkan oleh pasangan As'at-Thoriq.

Deddy Firmansyah, anggota DPRD dari Fraksi Hanura menilai kinerja As'at Malik sebagai Bupati Lumajang sudah sangat baik. Pembangunan berjalan dengan baik, penghargaan banyak di dapat oleh Lumajang baik regional Jawa Timur hingga penghargaan nasional.

"Kinerja pak Bupati sudah sangat baik dan pantas untuk dilanjutkan untuk membanguan Lumajang sejahtera dan bermartabat," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi