Content: / /

Ribuan Santri dan Alumni Hadiri Haul KH. Zuhri bin Sirojuddin Miftahul Ulum Bakid

Gaya Hidup

12 Mei 2017
Ribuan Santri dan Alumni Hadiri Haul KH. Zuhri bin Sirojuddin Miftahul Ulum Bakid

Haul KH. Zuhri bin Sirojuddin Ponpes Miftahul Ulum Bakid

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ribuan santri dan alhmni Miftahul Ulum Banyuputih Kidul - Jatiroto hadir di acara haul ke-34 KH. Zuhri bin Sirojuddin. Wakil Gubernur Saifullah Yusuf juga hadir bersama wakil ketua DPRD Jawa Timur H. Kusnadi.

KH. R. Husni Zuhri mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara haul bisa terlaksana dengan lancar. Puncak kegiatan di Ponpes Miftahul Ulum dilaksanakan pada hari Minggu (13/05).

"Kami atas keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang yang mensukseskan acara haul dan haflatul imtihan, " ungkap Kyai Husni saat sambutan. 

Bersama Ikatan Santri dan Alumni Bakid (Iksaba) dan STIS Miftahul Ulum juga menggelar Seminar Nasional tentang " Kiprah santri dalam penguatan aqidah dan pengembangan ekonomi ummat". 

Seminar sehari tersebut akan menghadirkan narasumber Prof. DR. KH. Ali Maschan Musa M. SI, H. Mahmud Ali Zain dan H. Thoriqul Haq MML, KH. Madini Faruq S. Sos. Acara seminar dimulai jam 07.00-16.00 wib di halaman Ponpes Miful Banyuputih Kidul. 

"Kita angkat dua tema yakni penguatan aqidah dan pengembangan ekonomi karena dua hal ini sangat penting dikuasai dan dimiliki oleh santri dan alumni, " jelas Sarqowi, S. PdI,. MA, ketua panitia seminar. (Yd/red) 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi