Content: / /

Riduwan Pemuda Asal Klakah Mengaku Sadar Saat Perkosa Neneknya Sendiri

Hukum Dan Kriminal

15 Januari 2020
Riduwan Pemuda Asal Klakah Mengaku Sadar Saat Perkosa Neneknya Sendiri

Mochamad Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima (20) pemuda pemerkosa neneknya sendiri

Klakah - Mochamad Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima (20) warga Desa Namaflo Kecamatan Masohi Kabupaten Maluku Tengah mengaku sadar memperkosa neneknya sendiri. Inisial KY 62) warga jalan Ranu Klakah Desa Klakah Kecamatan Klakah mengalami pendarahan usai diperkosa cucunya sendiri. 

"Saya sadar pak, tapi entah apa yang saya pikirkan," ujar Riduwan saat ditanya sejumlah wartawan, Rabu (15/01/2020).

BACA JUGA : 

Riduwan mengaku pulang ke Lumajang dan bekerja di daerah Kunir. Tanggal 12 Januari 2020 dirinya datang ke nenekenya di Klakah untuk meminta uang. Namun, setelah diberi kartu ATM oleh korban, pelaku masih nekat melakukan pemerkosaan kepada korban.

Kemaluan korban sampai mengelurkan darah akibat perbuatan pelaku. Setelah mendapatkan laporan pemerkosaan, pelaku akhirnya bisa dibekuk Tim Cobra Tangguh di wilayah Kunir. "Korban sudah menopause ya, sehingga mengalami pendarahan saat diperkosa," ujar AKBP Adewira Siregar SIK Kapolres Lumajang saat menggelar rilis.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman selama-lamanya 12 tahun penjara. Pelaku kini sudah meringkuk di tahanan Mapolres Lumajang dan kasusnya ditangani Polsek Klakah.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi