Content: / /

Ruang Kerja Kepala BNNK Lumajng Full Branding Wisata Ranu Kumbolo

Gaya Hidup

29 Mei 2019
Ruang Kerja Kepala BNNK Lumajng Full Branding Wisata Ranu Kumbolo

AKBP Indra Brahmana bersama keluarga saat diruang kerjanya yang full branding wisata Ranu Kumbolo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kantor BNN Kabupaten Lumajang dijalan Gatot Subroto berbenah. Yang menarik, dibawah pimpinan AKBP Indra Brahmana, sejumlah ruangan BNNK dibranding dengan foto-foto wisata Lumajang.

Bahkan, dirung kerja Kepala BNNK dindingnya full dibranding dengan wisata Ranu Kumbolo dan air terjun Tumpak Sewu Semeru. Indra sengaja membranding kantor BNNK dengan banyak foto-foto wisata Lumajang, karena ingin ikut mengenalkan keindahan wisata alam Lumajang.

"Saya ini orang asli Lumajang, pastinya ingin kota kelahiran saya ini dikenal dengan keindahan wisatanya," ujar Indra kepada Lumajangsatu.com, Rabu (29/05/2019).

Sebagai instansi vertikal tentunya akan banyak disinggahi orang-orang dari Jakarta dan kota-kota yang lain. Disitulah letak promosinya, jika melihat kantor yang full branding wisata, maka tamu yang datang akan penasaran dan ingin melihat wisata yang aslinya.

"Teman-teman saya yang datang ke kantor dan ruangan saya pasti senang berfoto selfie dengan background Ranu Kumbolo dan Tumpak Sewu Semeru," papar bapak 3 anak itu.

Diruang pertemuan, juga dipasang foto gunung Semeru dan Ranu Kumbolo. Rencananya, disemua ruangan akan dipasang foto-foto wisata Lumajang seperti B-29, Tumpak Sewu, Semeru, Ranu Kumbolo, Ranu Bedali, Ranu Klakah dan wisata-wisata yang lain.

"Saya akan pasang secara bertahap, karena memang anggarannya terbatas. Tapi sekarang sudah cukup bagus kantor BNNK Lumajang wes," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi