Content: / /

Rumah Warga Klakah Lumajang Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

26 Juni 2020
Rumah Warga Klakah Lumajang Dilalap Si Jago Merah

Rumah Warga Klakah Dilalap Api Si Jago Merah

Lumajang - Telah terjadi kebakaran di Dusun Darungan Rt 23 Rt 24 Desa Kebonan Dusun Darungan Kecamatan Klakah, si jago merah melalap ruko milik Marsuk sontak menghebohkan banyak warga yang kebetulan melintas Jumat, (26/06/2020).

Penyebab kebakaran diduga akibat kelalaian memasak yang meninggalkan kompor dalam kondisi masih menyala. Api membesar dengan cepat sehingga bagian ruko permanen tersebut ludes dan tidak dapat diselamatkan dari kobaran api.

"Seketika itu pula api langsung menyambar jerigen yang berisi BBM jenis Premium dan 8 tabung LPG ukuran 3 Kg yang berada -+ 5 Meter dari titik api" Kata Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Lumajang Wawan Hadi Siswoyo saat dikonfirmasi Tim Lumajangsatu melalui via Telepon.

 Api dapat dijinakkan setelah 2 mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Adapun harta benda yang hangus dilalap si jago merah 1 Unit SPM Honda Supra 125,surat-surat berharga, uang tunai Rp. 130 Juta, serta perhiasan emas seharga Rp.65 Juta.

"Jadi total kerugian materi ditaksir 250 juta untuk kejadian tersebut ditangani pihak PMK Kabupaten Lumajang Koramil Klakah dan Polsek Klakah" tutupnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi