Content: / /

Sabtu Besok, Turangga Vs Patra Jaya di Final Piala KONI Lumajang

Olah Raga

09 November 2018
Sabtu Besok, Turangga Vs Patra Jaya  di Final Piala KONI Lumajang

Babak Semifinal antara Turangga VS Adromeda FC. (Foto PSSI Lumajang)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kejuaraan Piala KONI 2018 Lumajang untuk cabang olah raga sepak bola sudah masuk partai puncak. Pertandingan akan digelar di Stadion Semeru, Sabtu (10/11/2018) sore besok.

Untuk perebutan juara 1 dan 2, mempertemukan tim asal Kota Lumajang, Turangga melawan Patra Jaya asal Pasirian. Sedangkan posisi 3-4 diperebutkan antara Adromeda FC Randuagung Vs SSB Senduro Putra.

Laga Final ini sangat menarik, karena kedua tim diperkuat mantan pemain PSIL muda dan pernah memperkuat PSIL Senior. "Ini sangat menarik dan cukup seru," ujar Humas Semeru FC, Harry Purwanto.

Menurutnuya, laga final akan tersaji sangat menarik, karena Patra Jaya sering menang dengan jumlah gol besar. Turangga mampu mencapai final mengalahkan tim kuda Hitam Ardomeda.

"Dia Turangga ada Striker haus gol Yusron dan Patra Jaya ada pengatur serangan Handal, Rozikin, ini menariknya," terangnya.

Sekretaris PSSI Lumajang, Babun Wahyudi mengatakan, para pemain yang bermain di Piala KONI ini akan dipilih untuk bisa memperkuiat tim Lumajang ke PORPROV 2019. Apalagi, PORPROV akan memaikan usia U-21.

"Semoga kita dari Piala KONI menemukan pemain dan membuat sejarah Lumajang lolos ke PROPROV dan Juara," paparnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi