Content: / /

Samsul Arifin Anak Korban Pembacokan Minta Pekau Dihukum Berat

Hukum Dan Kriminal

13 Agustus 2019
Samsul Arifin Anak Korban Pembacokan Minta Pekau Dihukum Berat

Dulhari, korban pembacokan dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Keluarga korban pembacokan yang berujung luka sekujur tubuh meminta agar kepolisian mengutus tuntas kasus tersebut , Selasa (13/08/2019). "Kami minta ini diusut tuntas. Kami keluarga minta tersangka dihukum seberat beratnya," kata Samsul Arifin anak dari Dulhari.

Amir Mahmud salah satu pelaku pembacokan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Sedangkan Kusnadi yang tak lain kakak Amir saat ini masih dalam pencarian polisi lantaran kabur. Keluarga korban saat ini masih berharap bahwa ada keadilan atas kejadian ini. "Kami akan cari keadilan sampai di mana pun itu," ujar Samsul Arifin yang berprofesi sebagai TNI AD bertugas di Makasar

Zainul, saudara dari korban juga berharap tindakan yang menyebabkan luka sekujur tubuh itu harus dihentikan. Agar, tidak ada lagi korban akibat tindakan kekerasan di lingkungannya. "Pelaku kami harap di hukum seberat-beratnya," jelasnya. 

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pemeriksaan kepada saksi lain untuk menyelidiki kemungkinan ada tersangka lain selain Amir dan Kusnadi yang terlibat dalam pembacokan tersebut.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi