Content: / /

Santai di Blessing Cafe: Beef Steak jadi Favorit

Gaya Hidup

06 Maret 2019
Santai di Blessing Cafe: Beef Steak jadi Favorit

Tampilan beef steak chiken di Blessing Cafe Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Akhir pekan saatnya kita istirahat dari segala rutinitas. Kamu butuh rest area,tempat santai untuk menghilangkan penat dan tempat dimana kamu bisa berbagi obrolan bersama teman atau keluarga.

Blessing merupakan satu diantara cafe di yang bergaya minimalis. Tempat ini bisa jadi pilihan untuk kita santai weekend  ini.

Berada di jalan Kapten Kyai Ilyas No.97, Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang.Cafe ini tidak hanya menyuguhkan tempat kumpul tapi juga tempat bersantap.Untuk menambah keseruan kamu menghabiskan waktu akhir pekan, kamu bisa pesan beef steak. Kamu yang suka banget dengan menu ala eropa ini tentu sudah tidak asing lagi.

Tak jauh beda, daging sapi yang dibumbui beragam bumbu dan rempah ini disajikan dengan kombinasi saus BBQ dan black paper. Serta tambahan sayur seperti lada, irisan mentimun, tomat, jagung, kacang polong serta buncis.

Untuk menjaga kenikmatannya sampai di meja saji, beef steak disajikan di atas hot plate.

"Ini jadi favorit di sini," kata resti salah satu karyawan.

Dan yang menarik, harganya terjangkau banget satu porsi beef steak dibandrol hanya Rp 25 ribu. Gimana, tertarik? Sebagai pilihan lain, kamu bisa pesan chicken steak.

Untuk melengkapi rasa beef steak, kamu bisa pesan segelas minuman segar. Jus buah naga merah bisa jadi pilihannya. Rasa manisnya yang alami rasanya pas banget disandingkan dengan beef steak.

Minuman ini jadi kesukaan para pengunjung. Selain rasa manis yang alami, tampilan jus buah naga merah ini juga menggoga, segar dan buat ingin segera meneguknya.Nah, kalau kamu ke sini cuma ingin sekedar kumpul-kumpul sama teman nongkrong bisa pesan watermelon dispenser. Penasaran bentuknya kayak apa?

Minuman ini adalah buah semangka yang dipasang kran mirip dispenser.

"Memang kita buat kayak dispenser. Jadi kalau mau minum dibuka krannya," kata dia.

Minuman semangka ini bisa kamu nikmati bersama untuk empat orang temen kamu. Selain rasa original, kamu juga bisa menambahkan bubble rasa leci atau stroberi runch.(Ind/red)

 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi