Content: / /

Sapi Curian di Sumberwringin Diangkut Pakai Pick Up oleh Komplotan Maling

Hukum Dan Kriminal

10 Juli 2019
Sapi Curian di Sumberwringin Diangkut Pakai Pick Up oleh Komplotan Maling

Kapolres Lumajang mengikuti jejak kaki sapi dan menemukan sebuah bekas ban mobil diduga pick up untuk mengangkut hasil curian ternak.

Klakah (lumajangsatu.com) - Dari pelacaka Tim Cobra Polres Lumajang terhadap jejak sapi i yang dicuri di Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah di temukan titik terang. Dari  2 TKP pencurian dengan total 7 sapi sempat dibawa, tapi yang berhasil dibawa pencuri ada 4 sapi sedangkan 3 sapi masih bisa diselamatkan.

Sapi milik warga dicuri dengan merusak kandang. Kemudian dibawa dengan cara dituntun dan dinaikan ke mobil.

"Dari pencarian jejak yang kami lakukan, jelas sekali kalau sapi yang di curi di naikkan pick up." ujar Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban, Rabu (10/7/2019).

Anjing pelacak dan masyarakat pencari sama-sama melacak dan berhenti di posisi akhir di tempat yang sama. terlihat bekas-bekas mobil ditempat tersebut.

Beberapa bulan yang lalu di desa Sumberwringin ini kami lakukan penggerebekan kerumah tersangka Mulyadi alias Ndi. disana kami temukan 5 motor curian, 11 plat nomor berbagai jenis kendaraan, pretelan mesin mobil dan motor, Beberapa bong narkoba, senapan dan berbagai senjata tajam.

"Perlu diketahui Desa sumberwringin masuk dalam daftar merah/rawan kriminalitas," pungkas Kapolres. (res/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi