Content: / /

SCS SMAGA 3 Kali Gandeng L1 Gelar pelatihan Jurnalistik

Pendidikan Dan Kesehatan

13 April 2019
SCS SMAGA 3 Kali Gandeng L1 Gelar pelatihan Jurnalistik

Anggota SCS SMAGA menggelar pelatihan jurnalistik bersama L1

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lumajangsatu.com, sebagai media online lokal terus konsisten menggandeng pelajar. Pelatihan jurnalistik bersama Study Club Sejarah (SCS) SMA Negeri 03 Lumajang untuk ke-3 kalinya digelar di kantor Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) jalan Veteran nomor 14, Sabtu (13/04/2019).

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menggandeng pelajar agar suka dinia tulis menulis," ujar Babun Wahyudi, Pimred L1.

Bagi sekolah, dibuka pintu lebar bisa melakukan kerjasama dengan L1 untuk mengadakan pelatihan jurnalistik. Jika ada pelajar yang kemudian berminat dengan jurnalistik, maka hasil tulisannya akan di muat di L1 kolom Citizen Jurnalism.

"L1 ada kolom Citizen Jurnalism, tulisan pelajar kita bisa muat di kolom itu," tuturnya.

Rosa Nisirina Ayyu Putri, Ketua SCS SMAGA menyatakan kegiatan pelatih jurnalitis bersama L1 untuk meningkatkan kulitas anggota SCS. Harapannya, semua kegiatan SCS dan sekolah anggota SCS bisa menulis, baik di mading atau bisa langsung dikirim ke L1 untuk kolom Citizen Jurnalism.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada L1, ini adalah kerjasama SCS yang ke 3 kali. Semoga akan bermanfaat bagi kami," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi