Content: / /

Sebar Visi-Misi, Relawan Mbak Puti Bagi Takjil di Alun-alun Lumajang

Sebar Visi-Misi, Relawan Mbak Puti Bagi Takjil di Alun-alun Lumajang

Para relawan calon gubernur nomor urut 2 bagi-bagi takjil

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Relawan Mbak Puti terus menggelar berbagai acara untuk mengenalakan pasngan Gus Ipul-Mbak Puti. Saat bulan Ramadhan, moment bagi-bagi takjil menjadi pilihan untuk menyapa masyarakat dan memperkenalkan program-program Gus Ipul-Mbak Puti untuk Jawa Timur.

Moch. Subhan Abdillah, ketua PAC PDI Perjuangan Kota Lumajang menyatakan, bagi-bagi takjil terus dilakukan hampir setiap hari. Tidak hanya di pusat kota, namun di 21 Kecamatan di gelar bagi-bagi takjil.

"Sore ini kita bagi-bagi takjil di Alun-alun Lumajang sebelah timur bersama para relawan Mbak Puti," ujar Subhan Abdillah, Minggu (27/05/2018).

Tak hanya bagi-bagi takjil, para relawan juga memberikan hadiah bagi para pengunjung terpilih. Para relawan terus melakukan banyak kegiatan untuk bisa mengenalkan pasngan Gus Ipil-Mbak Puti kepada warga Lumajang beserta dengan program unggulannya.

"Seluruh relawan saat ini terus bergerak dan bergerilya untuk memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti pada pemilihan calon Gubernur 27 Juni mendatang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi