Content: / /

Segarnya Kelapa Kopyor Klakah Lumajang Diminati Para Goweser

Gaya Hidup

25 September 2020
Segarnya Kelapa Kopyor Klakah Lumajang Diminati Para Goweser

Menikmati segeranya kelapa kopyor sembilan di Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang

Klakah - Kelapa Kopyor Sembilan Klakah semakin diminati karena rasanya yang gurih dan menyegarkan. Lokasi yang dekat dengan Ranu Klakah, membuat banyak para goweser menjadikan Kelapa Kopyor sebagai pemulih stamina setelah berkeliling jalur Lumajang utara.

Husnul, owner Kelapa Kopyor Sembilan menyatakan, permintaan kelapa kopyor semakin banyak. Bahkan, ada juga yang menjadi reseler dan dijual di sekitaran Stasiun Klakah. "Kelapa Kopyor semakin banyak peminatnya mas, alhamdulillah," ujar Husnul kepada Lumajangsatu.com, Jum'at (25/09/2020).

Kelapa Kopyor dengan kwalitas terbaik di kumpulkan dari para petani di Kecamatan Klakah dan Ranuyoso. Karena Covdi 19, permintaan kelapa kopyor dari Jakarta menurun drastis.

Namun, permintaan kelapa kopyor dalam kemasan dengan harga 10 ribu sangat laris. Satu kelapa kopyor biasanya dikomsumi 4-5 orang dengan ditambah satu atau dua kelapa muda untuk diambil airnya saja. "Bisa diminum original atau ditambah gula secukupnya," tambahnya.

Cak Say, goweser dari Dawuhan Wetan menyatakan rasa kelapa kopyor sembilan sangat segar. Sangat cocok bagi para goweser untuk memulihkan tenaga dan menambah stamina. "Joos, segara dan nikmat, cocok untuk para goweser sebelum melanjtkan mancal pedalnya lagi," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi