Content: / /

Segernya Susu Olahan Goatzilla Farm & Caffe Seduro - Lumajang

Ekonomi

07 September 2018
Segernya Susu Olahan Goatzilla Farm & Caffe Seduro - Lumajang

Susu olahan Goadzilla farm & caffe dan makanan yang ditawarkan.

Senduro (lumajangsatu.com) - Kini, tempat nongkrong tidak melulu didominasi oleh menu kopi. Beberapa tempat kini telah berani memberikan variasi pilihan kepada para penggemar nongkrong, salah satunya adalah Goatzilla farm & caffe.

Caffe ini menyajikan berbagi variasi rasa susu, ini cukup menarik dan menjanjikan karena susu tergolong menu yang kalah populer jika dibandingkan dengan kopi. Bagi penyuka susu, melihat keberadaan tempat seperti Goadzilla farm & caffe ini jelas menjadi alternatif pilihan bagi para pecinta susu.

Syaiful siam (49) pemilik cafe , warga kandangtepus mengatakan susu yang diproduksi ini dari perahan susu kambing,  meskipun dari kambing berbaunya tidak prengus karena telah melewati perahan yang benar.

BACA JUGA : BMW Tawarkan Wisata Suasana Taman Sari Kotaraja Lamajang

Nikmatnya, Sego Karak Khas Lumajang Warung Zahra

Cafe & Resto ini sudah dibuka sejak akhir Desember 2016 lalu. Setiap hari ramai oleh pengunjung yang datang dari berbagai kalangan.

"Meskipun caffe ini belum grand opening, namun alhamdulillah banyak pengunjung yang berdatangan kesini, selain satu-satunya caffe di senduro tempat ini merupakan jalur kawasan B29. Kesempatan buat saya untuk menarik para wisatawan  untuk beristirahat dan menyicipi menu yang ada di caffe ini. Perhari caffe ini menghabiskan 40-60 liter susu" ujar dia.

Lokasi_Goadzilla_farm_&_caffe_Lumajang

Di tempat ini, terdapat pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 10.000 sampai Rp 20.000. Pengunjung dapat memesan aneka olahan susu yang disajikan panas maupun dingin, seperti milkshake stroberi, susu jahe, goad yogurt, dan plain.

Uniknya lagi tempat ini dikelolah oleh keluarganya sendiri, mulai dari pemasaran hingga menu masakan.

"Ini semua awalnya usaha keluarga, dalam pelaksanaannya kami berbagi tugas.Lutfi sebagai penanggungjawab produk olahan, Junaidi Rizal dan istrinya di marketing serta produk kosmetik (sabun dan masker -red), ada juga Mas Adnan yang hobi fotografi. Dan saya sendiri sebagai pemilik" Ujar dia.

BACA JUGA : Usai Dilantik, Cak Thoriq Sekolahkan Anaknya di Lumajang

Selain tempatnya sejuk dan asyik, menu yang ditawarkan disini juga enak. Kalian boleh coba disini.  Bagi wisatawan yang ke Puncak B-29 Desa Argosari Kecamatan Senduro tak mampir, dijamin rugi.(ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi