Content: / /

Sego Sambel Mbak Ida Lumajang Bikin Manja Lidah

Gaya Hidup

06 Oktober 2018
Sego Sambel Mbak Ida Lumajang Bikin Manja Lidah

Sego Sambel Mbak Ida Lumajang Bikin Manja Lidah. Ayo Nyoba biar tahu nendangnya kepedasan sambel. (foto by indana)

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Makanan pedas tak ada matinya. Penggemar makanan ini pun terus bermunculan seiring berkembangnya dunia kuliner di Kota Lumajang. Salah satu makanan pedas yang saat ini menjadi favorit di Kota Lumajang adalah Sego Sambel Mbak Ida yang telah banyak memiliki pelanggan setia.

Tempat makan dengan sambel unggulannya,di Jalan Wijaya Kusuma No.82, Ditotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Tepatnya depan SMPN 3 Lumajang.

“Sejak buka warung ini pelanggan kami terus berdatangan, memang dari awal kami ingin mencari pelanggan bukan pembeli karena kalau pelanggan sudah pasti beli sedangkan pembeli belum tentu membeli. Selain itu kami juga selalu melakukan pendekatan kepada konsumen untuk menanyakan langsung apakah ada kekurangan dari menu yang kami sajikan,” imbuh Ida (45).

Menu yang dihadirkan Sego Sambel Mbak Ida sangat beragam mulai sego sambel original, sego sambel ikan asin, sego sambel ikan asin pete, sego sambel ayam , sego sambel lele pete, sego sambel cakalang, sego sambel cumi hitam pete, dan masih banyak menu lainnya.

Keunggulan sambel pedasnya tidak menggunakan level atau tingkat kepedasan tertentu namun menggunakan minimal 20 cabai setiap porsinya. Pilihan sambalnya ada dua sambel teri atau sambal tomat.

Warung yang buka setiap hari Sabtu sampai Kamis ini buka mulai dari jam 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sebaiknya datang sebelum jam 15.00 WIB agar tidak kehabisan menu yang diinginkan. Selain itu Sego Sambel Mbak Ida juga menyediakan spesial menu tertentu dengan jumlah terbatas.

“Meskipun menu andalan kami sambel pedas namun kami tetap mengutamakan cita rasa sehingga meskipun pedas tidak meninggalkan rasa nikmatnya Sego Sambel Mbak Ida. Dari segi pelayanan kami juga utamakan walaupun masih warung namun standart pelayanan kami seperti hotel berbintang,” tandasnya. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi