Content: / /

Sejarah Baru, Kader STKIP PGRI Pimpin Cabang PMII Lumajang

Pendidikan Dan Kesehatan

11 Maret 2017
Sejarah Baru, Kader STKIP PGRI Pimpin Cabang PMII Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) kabupaten Lumajang menggelar Konferensi Cabang (konfrecab) ke XVIII di Gucialit, 8-9 Maret 2017. Konfercab adalah agenda rutin tahunan untuk memilih ketua umum baru masa bhakti 2017-2018.

Sebelumnya, Ketua Umum PC PMII dijabat oleh Khoirul Anwar dari Komisariat STAI Bustanul Ulum. Pada Konfercab ke 18, muncul 2 calon yakni Faisol dari IAI Syarifuddin dan M. Fauzi dari Komisariat STKIP PGRI Lumajang.

Setelah dilakukan pemelihan dari peserta, akhirnya Fauzi diberi mandat sebagai ketua umum PC PMII Lumajang 2017-2018. Tepilihnya Fauzi merupakan sejarah baru, karena baru kali ini Kader STKIP PGRI diberi amanah untuk memimpian aktivis pergerakan di Lumajang.

"Saya berterima kasih atas mandat ini, dan kami selalu meminta dukungan kepada semua kader, komisariat dan senior untuk PMII Lumajang," ujar Fauzi kepada lumajangsatu.com, Sabtu (11/03/2017).

Fokus kepengurusan cabang PMII selama satu tahun lebih pada kaderisasi dengan melakukan pengawalan sejumlah komisariat yang kurang aktif. Disamping itu, bidang gerakan juga akan dikuatkan untuk mengawal isu-isu di Lumajang dengan menguatkan forum-forum diskusi guna mendukung pembangunan Lumajang.

"Kita lakukan konsolidasi internal dalam menyiapkan pengurus terlebih dahulu. Fokus satu tahun lebih pada kaderisasi dan juga gerakan guna mengawal pembangunan di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi