Content: / /

Sejumlah Nama Bakal Calon Bupati 2018 Sudah Merapat ke NasDem Lumajang

Sejumlah Nama Bakal Calon Bupati 2018 Sudah Merapat ke NasDem Lumajang

Subhan, Ketua Partai Nasional Demokrat Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lumajang banyak memikat para bakal calon Bupati untuk datang dan berkomunikasi. Pasalnya, NasDem Lumajang memiliki 5 perwakilan di DPRD.

Subhan, Ketua NasDem mengaku hampir 90 persen nama-nama yang muncul dan berpotensi maju di Pilkada 2018 mendatang, sudah datang ke kantor NasDem dan pernah berdiskusi. Para bakal calon datang menyampaikan niatnya untuk bisa didukung oleh NasDem dalam pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2018.

"Hampir semua nama-nama bakal calon Bupati Lumajang sudah pernah datang ke kantor NasDem," ujar Subhan kepada Lumajangsatu.com, Sabtu (20/05/2017).

NasDem sediri, dalam menentukan arah dukungannya akan berdasarkan hasil survey yang akan dilakukan tim independent. Nantinya, tiga nama kuat akan diajukan ke DPP NasDem untuk dipilih salah satunya yang akan mendapatkan dukungan.

"Petengahan bulan puasa ini NasDem akan melakukan survey oleh tim independent, nantinya 3 nama akan diusulkan pada DPP NasDem untuk dipilih salah satunya dan akan mendapatkan dukungan," terangnya.

Saat ini, mulai banyak bermunculan gambar-gambar bakal calon bupati yang dimungkinkan maju dalam Pilkada 2018 mendatang. Mulai sosok politisi, birokrasi hingga pengusaha, balehonya sudah bertebaran dan sebagian sudah membuat simpul-simpul hingga tingkat desa.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi