Content: / /

Sekda Lumajang Resmikan Kancapem Bank BTN

Ekonomi

17 Januari 2018
Sekda Lumajang Resmikan Kancapem Bank BTN

Sekda Lumajang saat meresmikan kantor cabang BTN

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto meresmikan Kantor Cabang Pembantu Lumajang Bank BTN, di Jln. Panglima Sudirman Lumajang,(16/01). Sekda menyampaikan bahwa dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu (Kancapem) Bank BTN di Lumajang merupakan wujud keberhasilan dan kebanggaan, khususnya bagi warga Lumajang.

Di sisi lain, Sekda menuturkan bahwa Bank BTN ini merupakan salah satu bank Umum Pemerintah yang sudah resmi diakui ada di Lumajang. Hadirnya Bank BTN, ditunggu paparan mengenai kerjasama transaksi non tunai.

Sekda menyampaikan harapannya, bahwa dengan adanya Bank BTN ini bisa dan mampu bermitra baik dengan Pemkab Lumajang. Tak hanya itu, Sekda juga menaruh harapan besar untuk dapat bergotong royong seiring dan selaras, untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat Lumajang.

Consumer and Commersial Funding Regional Head, Dewi Utari, menyampaikan bahwa di Jember memiliki 3 outlet bank dan 1 outlet pembantu di Lumajang. Ia menjelaskan bahwa Bank BTN tidak hanya untuk KPR saja, namun juga bisa untuk kredit, investasi, dan masih banyak lagi produk-produk yang ditawarkan.

Ia berharap Kancapem di Lumajang ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Lumajang, bahkan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat di Lumajang.(Red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi