Content: / /

Selamat Datang di Lumajang Bung.. !! DPC GMNI Resmi Berkibar

Pendidikan Dan Kesehatan

28 November 2017
Selamat Datang di Lumajang Bung.. !! DPC GMNI Resmi Berkibar

Adi Irawan, Ketua Pertama DPC GMNI Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bertambah lagi satu organisasi ekstra kampus yang berdiri di Lumajang. Saat ini, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) resmi terbentuk dengan ketua Adi Irawan, mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lumajang (Unilu).

Sebelum GMNI terbentuk, sudah ada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Dengan munculnya GMNI, maka gerakan kemahasiswaan di Lumajang akan semakin dinamis.

"Saya akan melakukan komunikasi dengan PMII dan HMI untuk bersama - sama untuk melakukan kontrol pemerintahan dan juga ikut membangun Lumajang," ujar Adi Irawan, kepada Lumajangsatu.com, Selasa (28/11/2017).

Anggota GMNI saat ini baru sekitar 10 orang yang tersebar di tiga kampus, yakni Unilu, STKIP PGRI dan STIE Widya Gaga Lumajang. GMNI akan terus melakukan rekrutmen anggota baru untuk menyebarkan ideologi nasionalisme.

"Kita akan terus lakukan rekrutmen anggota baru, saat ini mahasiswa aktif di GMNI hanya ada di tiga kampus saja, kita akan terus kembangkan," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi