Content: / /

Selamat, Lumajang Raih WTP 3 Tahun Beturut-turut

Selamat, Lumajang Raih WTP 3 Tahun Beturut-turut

Bupati As'at Malik dan Ketua DPRD H. Agus Wicaksono saat terima penghargaan WTP

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabupaten Lumajang kembali meraih prestasi membangggakan. Tanggal 6 Juni 2017, Lumajang menerima Laporan Keuangan Pemerintah daerah tahun 2016 dengan Opni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Lumajang As'at Malik, Ketua DPRD H. Agus Wicaksono S.Sos dan sejumlah kepala SKPD hadir dalam penerimaan penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Timur di Sidoarjo.

Agus Wicaksono menyampaikan ucapan selamat karena Lumajang, Trenggalek dan Madiun karena mendapatkan penilaian tertinggi yakni WTP. Dengan penghargaan itu, maka Lumajang secara bertutut-turut 3 kali mulai 2014, 2015 dan 2016 mendapatkan penilaian WTP.

"Selamat, saya ucapkan kepada pak Bupati dan Warga Lumajang, karena Lumajang raih penilaiaan WTP," ujar Agus Wicaksono.

As'at Malik, Bupati Lumajang menyatakan bahwa WTP yang diraih karena sinergitas eksekutif dan legislatif. Kerja keras dari semua SKPD untuk membuat laporan yang baik dan seasuai aturan membuahkan hasil opini WTP dari BPK RI.

"WTP ini adalah untuk warga Lumajang, WTP bisa diraih karena antara eksekutif dan legislatif saling bersinergi. Para SKPD juga bekerja keras agar bisa membuat laporan keuangan yang benar sesuai aturan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi