Content: / /

Selamat, PC GP Ansor Lumajang Masa Khidmad 2017-2021 Dilantik

Gaya Hidup

20 Desember 2017
Selamat, PC GP Ansor Lumajang Masa Khidmad 2017-2021 Dilantik

Pelantikan GP Ansor Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Kabupaten Lumajang masa khidmad 2017-2021 resmi dilantik. Bertempat di kawasan Kampus IAI Syarifuddin Wonorejo, Kasatkornas PP GP Ansor H. Alfa Isnaini dan M. Khairul Amri Waketum GP Ansor hadir secara langsung.

Dalam sambutannya, Chairul Amari meminta kepada jajaran Ansor dan Banser mulai tingkat Cabang, Anak Cabang dan Ranting harus satu barisan dan satu komando. Saat ini, tidak hanya berjuang di dunia nyata, namun di dunia maya yakni media sosial Ansor dan Banser harus ikut berperang melawan radikalisasi berkedok agama.

"Saat ini perang di media sosial sudah dimulai, anggota Ansor dan Banser harus memiliki akun media sosial dan harus satu barisan dalam melawan radikalisasi," jelas Chairul Amari, Rabu (20/12/2017).

H. Fahrur Rozi, S. IP, ketua GP Ansor Lumajang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelantikan Ansor. Kaderisasi menjadi salah satu program utama dalam masa kepemimpinannya untuk menguatkan organisasi.

"Kita akan lakukan penataan organisasi dengan menfokuskan Kaderisasi. Ansor dan Banser harus ada di seluruh pelosok Lumajang," jelasnya.

GP Ansor Lumajang juga membentuk tim cyber army untuk melawan gerakan-gerakan di media sosial. Media sosial sangat besar pengaruhnya, terutama untuk penyebaran berita hoax dan juga penyebaran radikalisasi berkedok agama.

"Kita harus masuk di media sosial, sehingga kita bisa memberikan pemahaman yang benar bagi pengguna media sosial. Jika dibiarkan, maka mereka yang akan menang," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi