Content: / /

Selamat, PMII Lumajang Gelar Konfercab ke-XVIII

Peristiwa

11 Agustus 2018
Selamat, PMII Lumajang Gelar Konfercab ke-XVIII

PC PMII Lumajang menggelar Konfercab ke-XVIII di kantor NU

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang menggelar Konferensi Cabang ke XVIII di kantor PCNU Lumajang. Konfercab akan memilih calon ketua umum PC PMII Lumajang periode 2018-2019 dengan tema "Habislah Sudah Masa yang Suram, Selesai Sudah Derita yang Lama".

Konfercab PMII Lumajang juga dihadiri sejumlah senior, salah satunya adalah H. Muhammad Nur Purnamasidi, anggota DPR RI Fraksi Golkar Komisi XI Dapil Lumajang-Jember. Konfercab digelar selama dua hari yakni Jum'at-Sabtu (10-11/08) akan memilih ketua umum PC NU Lumajang.
Konfercab PMII Lumajang
Said, ketua umum PMII Lumajang mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PC PMII yang telah bersamanya menjalankan roda organisasi. Dirinya berharap ketua umum baru yang akan terpilih akan terus menjadikan PMII lebih baik lagi dan menyelsaikan PR organisasi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus dari kader PMII Lumajang selama ini telah bersama kita menjadi warga pergerakan," jelas Said, Sabtu (11/08/2018).

Pudoli Sandra SH, MH, Ketua Ikatan Keluarga Alumi (IKA) PMII Lumajang meminta agar Konfercab adalah ajang berlomba-lomba dalam kebaikan. Siapapun yang terpilih harus didukung oleh semua Komisariat, Rayon dan kader PMII untuk bersama-sama memajukan PMII Lumajang.

PMII harus bisa tampil sebagai  agent of change dan agen of control di Kabupaten Lumajang. Masukan original mahasiswa sangat diperlukan oleh pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Lumajang.

"PMII adalah warga pergerakan yang menjadi agent of change dan agen of control. PMII harus ambil bagian dalam pembangunan Lumajang dengan cara mereka," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi