Content: / /

Seleksi PSIL U-17 akan Digelar, Yuk Segera Bergabung...!

Olah Raga

14 Februari 2018
Seleksi PSIL U-17 akan Digelar, Yuk Segera Bergabung...!

Dok. Pemain PSIL Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Asosiasi Kabupaten PSSI Lumajang akan menggelar seleksi terbuka PSIL U-17 untuk mengikuti piala Soeratin regional Jawa Timur. Seleksi terbuka akan digelar tanggal 15-16 Feberuari di Stadion Semeru Lumajang jam 15.00 wib.

"Seleksi untuk PSIL U-17 akan digelar besok hari Kamis dan Jum'at mas di Stadion Semeru Lumajang," ujar Heri Susanto S.Pd. SD, Sekretaris Tim PSIL Lumajang, Rabu (14/02/2018).

PSIL Lumajang berharap semua club sepak bola bisa mengirimkan pemain terbaiknya kelahiran maksimal tahun 2000. Jika ada pemain kelahiran tahun 2002 memiliki kualitas baik, tentunya akan direkrut untuk memperkuat PSIL U-17.

"Kita berharap semua club bisa mengirimkan pemain terbiaknya saat seleksi di Stadion Semeru besok ini," jelasnya.

Saat seleksi PSIL U-23 yang dilakukan semi tertutup minatnya sangat banyak sekali. Diharapkan untuk PSIL U-17 antusiasnya semakin tinggi dan banyak pemaian sepak bola di Lumajang yang ikut seleksi. "Kita berharap peminatnya lebih banyak dari seleksi U-23 kemarin ya," tuturnya.

Saat ini, Asprov PSSI Jatim memerintahkan agar pembinaan juga difokuskan pada usia dini. "Dulu mungkin fokus pada senior saja, tapi saat ini pembinaan usia dini juga jadi prioritas dan kompetisinya juga akan digelar," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi