Content: / /

Selingkuhi Istri Tetangganya, Sutir Warga Klakah Tewas Dibunuh

Hukum Dan Kriminal

24 Oktober 2018
Selingkuhi Istri Tetangganya, Sutir Warga Klakah Tewas Dibunuh

Pelaku pembunuhan bermotif dendam saat dirilis di Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Publik Lumajang tangal 21 Oktober dibuat geger dengan pembunuhan di jalan Hewan Klakah. Warga menduga pembunuhan dilakukan begal, namun polisi mencium motif lain dalam pembunuhan Sutir (38) warga Kebonan Kecamatan Klakah.

Saat itu, korban mengalami banyak luka di mulut, punggung dan satu luka tembak di dadanya dan tidak ada barang-barang yang hilang. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya bisa menangkap pelaku yang bernama Muhammad Syaifullah (25) warga Kebonan Kecamatan Klakah.
pembunuhan
Pembunuhan tersebut bermotifkan dendam, karena istri pelaku diselingkuhi oleh korban dan diancam agar tidak memberi tahu siapapun. Pelaku adalah TKI Malaysia yang pulang diam-diam ke Klakah karena mendengar istrinya diselingkuhi oleh korban yang tak lain adalah tetangganya sendiri.
pembunuhan
"Motif pembunuhan adalah asmara dan kita sudah tangkap satu pelaku dan pelaku sudah mengakui perbuatannya," ujar AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK, Kapolres Lumajang, Rabu (24/10/2018).

Sementara itu, Muhammad Syaifullah mengaku menyesal atas perbuatannya yang telah membunuh korban. "Saya menyesal mas, saya khilaf melakukan pembunuhan ini," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi