Content: / /

Semarakkan Loemadjang Djadoel, PT KAI Daop 9 Diskon 10 Persen Tiket

Gaya Hidup

08 Desember 2017
Semarakkan Loemadjang Djadoel, PT KAI Daop 9 Diskon 10 Persen Tiket

Stand PT KAI Daop 9 di event Loemadjang Djadoel

Lumajang (lumajangsatu.com) - Menyemarakkan pelaksanaan event Lumajang Djaman Doeloe (Djadoel) di Kawasan Wonorejo Terpadu ( KWT ), PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon 10 persen. Hal itu juga bentuk apresiasi kepada pelanggan atau pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan kereta api menjadi transportasi favoritnya.

Diskon 10 persen diberikan kepada pengunjung event Lumajang Djadoel yang memesan atau membeli tiket KA di Booth PT KAI selama pelaksanaan event yang berlangsung pada tanggal 9 sampai 11 Agustus 2017. "Kita ikut berpartisipasi dalam Loemadjang Djadoel, dengan memberikan diskon 10 persen bagi pengunjung yang beli tiket di stand kami PT KAI," ujar Lukman, Humas PT KAI Daop 9, Jum'at (08/12/2017).

Diskon tarif KA tersebut berlaku untuk semua perjalanan KA komersial jarak menengah dan jarak jauh kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi non subsidi dengan berbagai kota tujuan. Besaran discount yang diberikan, yaitu sebesar 10% untuk perjalanan sampai dengan 90 hari ke depan.

Pemberian diskon tarif KA tersebut tidak berlaku selama masa angkutan Natal 2017 dan tahun baru 2018 mulai tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 7 Januari 2018. "Diskon tidak berlaku pada mas angkutan Natal dan tahun baru 2018," terangnya.

Setiap hari, ada 7 perjalanan KA reguler dari Daop 9 Jember ke berbagai kota tujuan, yaitu KA Ranggajati dari Jember Surabaya - Cirebon, KA Logawa relasi Jember Surabaya - Purwokerto, KA Probowangi relasi Banyuwangi Jember - Surabaya, KA Sri tanjung relasi Banyuwangi Jember -Surabaya - Yogyakarta, KA Mutiara Timur siang dan Mutiara Timur malam relasi Banyuwangi Jember Surabaya dan KA Tawang Alun relasi Banyuwangi Jember Malang. Dan juga 1 perjalanan KA tambahan, Yaitu KA Mutiara Timur Premium relasi Banyuwangi Surabaya Gubeng yang berjalan pada tiap week end.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi