Content: / /

Semeru FC Dipaksa Berbagi Poin Saat Lawan Martapura FC

Olah Raga

04 September 2018
Semeru FC Dipaksa Berbagi Poin Saat Lawan Martapura FC

Semeru FC vs Martapura FC berakhir 0-0

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru FC harus rela berbagi poin saat menjamu Martapura FC di Stadion Semeru Lumajang, Selasa (04/09/2018). Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Husen skor tetap berkacamata 0-0.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyatakan bahwa permainan sudah cukup bagus, namun sejumlah peluang tidak bisa jadi gol. Sisa pertandingan 8 kali di liga 2 PSSI akan dimanfaatkan semaksimal mungkin agar Semeru bisa lolos daro zona degradasi.

"Kita akan terus bekerja keras dalam sisa laga di Liga 2 PSSI. Masih ada waktu untuk Semeru lepas dari zona degradasi," paparnya.
semeru fc vs martapura fc
Slamet Sampunro, Kapten Semeru FC menyatakan dirinya dan rekan-rekannya akan berjuang maksimal untuk mepertahankan Semeru FC. Do'a dan dukungan dari semua warga Lumajang sangat dibutuhkan agar Semeru FC bisa tetap bertahan di Liga 2 PSSI.

Baca juga : Bersinergi, Komisi A dan Diskominfo Lumajang Serap Aspirasi FKWL

"Kita akan berjuang hingga akhir kompetisi dengan maksimal. Kita minta do'a dan dukungannya pada semua warga Lumajang," terangnya.

Frans Sinatra Huwae, pelatih Martapura FC bersyukur atas hasil pertandingan melawan Semeru FC. Persaingan poin yang sangat ketat di Liga 2 PSSI zona Timur sangat menguntungkan Martapura atas hasil 1 poin di kandang Semeru FC.

"Kita bersyukur dengan hasil seri ini ya. Kita bisa mencuri satu poin di kandang Semeru FC dan sangat berarti bagi Martapura," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi