Content: / /

Semeru FC menyerah 0-2 Saat Jamu Persiba Balikpapan

Olah Raga

09 September 2018
Semeru FC menyerah 0-2 Saat Jamu Persiba Balikpapan

Semeru FC vs Persiba Balikpapan di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru FC kembali memperoleh hasil negatif saat menjamu tim tamu Persiba Balikpapan. Bermain dihadapan ratusan Semeru Mania di Stadion Semeru Lumajang, Semeru FC menyerah 0-2, Minggu (08/09/2018).

Dua gol tercipta dibabak pertama oleh Beni Oktavinto dimenit ke-37 dan Rosi Noprihanis dimenit ke-50. Meski banyak peluang yang tercipta untuk tuan rumah, Semeru FC belum bisa membalas ketertinggalan dan harus menyerah tanpa balas.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC mengaku banyak pelung yang tercipta namun tidak bisa jadi gol. Evaluasi selalu dilakukan setelah pertandingan agar bisa memperbaiki permainan dan bisa meraih kemenangan.
semeru fc
"Permainan saya kira sudah bagus, namun banyak peluang yang belum bisa tercipta gol sehingga sore ini kita kalah," ujar Putut.

Baca juga : Inilah Akun Resmi Cak Thoriq, Silahkan di Follow

Sisa laga 7 kali pertandingan home dan away harus bisa dimanfaatkan dengan kemenangan. Jika tidak bisa meraih poin penuh dalam setiap kali laga, maka degradasi sudah didepan mata bagi Semeru FC.

Baca juga : Inilah Jenis Racun Yang Membuat Suami Istri Tewas di Lapas Lumajang

"Kita akan berjuang lebih keras lagi untuk mempertahankan Semeru FC bisa tetap di Liga 2 PSSI. Kami minta do'a dan dukungannya," ujar Slamet Sampurno, kapten tim Semeru FC.

Haryadi, pelatih kepala Persiba Balikpapan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Semua pemain bekerja keras dan yang tidak bisa bekerja keras akan diparkir.

Permainan di Stadion Semeru Lumajang cukup enak ditonton, tim tuan rumah banyak mendapatkan peluang namun tidak bisa jadi gol. Sebaliknya, Persiba sekali dapat peluang maka tidak boleh disia-siakan dan harus jadi gol.

"Tuan rumah banyak memperoleh peluang namun tidak jadi gol. Kami ada peluang harus jadi gol, karena peluang tidak akan terulang dua kali," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi