Content: / /

Semeru FC Semakin Bersinar, Bupati As'at Malik Akan Anggarkan Tribun Stadion Semeru

Olah Raga

20 Agustus 2017
Semeru FC Semakin Bersinar, Bupati As'at Malik Akan Anggarkan Tribun Stadion Semeru

Bupati As'at Malik saat menonton langsung Semeru FC vs Persekap di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang As'at Malik memberikan dukungan dan menonton langsung di Stadion Semeru saat Persigo Semeru FC vs Persekap Pasuruan. Dalam pertandingan menentukan itu, Semeru FC berhasil membantai Persekap 2-1 oleh Yogi Syaiful Rizal dan Feri Firmansyah.

"Melihat animo yang sangat besar ini, saya semakin bersemangat dan tahun depan 2018 Stadion Semeru akan ditambah tribun baru sebelah timur," ujar As'at Malik dihadapan suporter Semeru Mania, Minggu (20/08/2017).

Dengan pembangunan tribun baru itu, harapannya olah raga di Lumajang khususnya sepak bola semakin maju dan bisa membawa nama harum Lumajang. Jika sudah dibangun dan Semeru FC masuk 16 besar, nantinya saat pertandingan di Stadion Semeru bisa live di televisi.

"Saya berharap jika Stadion Semeru Lumajang ditambah tribun bisa menambah semangat Semeru FC dan bisa membawa harum nama Lumajang," jelasnya.

Fahrur Rozi, ketua Gerakan Pemuda Ansor Lumajang bangga dengan Semeru FC dan sudah selayaknya Stadion Semeru ditambah tribun dan lampu. Jika musim depan Semeru FC main di liga 2 maka saat di kandang bisa live di televisi dan bisa mengangkat nama harum Lumajang.

"Saya apresiasi pak Bupati yang akan anggarkan pembangunan tribun Stadion Semeru Lumajang. GP Ansor Lumajang akan terus mendukung Semeru FC menjadi kebanggaan bersama warga Lumajang," pungkas pria yang akrab disapa gus Eros itu.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi