Content: / /

Semeru FC Tak Lolos 8 Besar Liga 2 dengan Terhormat

Olah Raga

12 Oktober 2017
Semeru FC Tak Lolos 8 Besar Liga 2 dengan Terhormat

Skuad Semeru FC menapa supporter usai laga melawan PSBS Biak di SSL

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru FC berhasil mengalahkan PSBS Biak di Stadion Semeru Lumajang (SSL), Kamis (12/10/2017). Meski berakhir manis, namuan The Lava tidak bisa lolos ke 8 besar Liga 2 karen Pesebaya keok di kandang sendiri melawan Kateng Putra.

"Alhamdulillah kita menang sore ini, tapi kita tidak bisa lolos ke 8 besar karena Pesebaya kalah," ujar Putut Wijananrko, pelatih Semeru FC.

Skuad Semeru FC sudah berusaha dengan keras agar bisa lolos 8 besar, namun keberuntungan belum berpihak. Yang jelas, Semeru FC dalam setiap laga kandang tidak pernah kalah melawan tim manapun.

"Tim sudah bermain maksimal, namun kita belum bisa lolos. Semeru FC juga tidak pernah kalah di kadang, lawan tim manapun," terangnya.

Nugroho Mardiyanto, kapten Semeru FC meminta ma'af kepada supporer dan warga Lumajang karena terhenti di 16 besar. Bagi Nugroho saat bermain dikandang harga mati tidak boleh kalah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

"Kami minta ma'af langkah kami harus terhenti di 16 besar, tapi kami sudah bersyukur target bertahan di Liga 2 sudah terpenuhi," jelasnya.

Patrias Rumere, kepten PSBS Biak mengucapkan selamat kepada Semeru FC dan supporter Semeru Mania karena menyambut ramah timnya. "Saya ucapkan selamat kepada Semeru FC atas kemenangan ini kita tidak ada yang lolos karena Persebaya kalah. Dan kami ucapkan terima kasih kepada supporter Semeru Mania karena menyambut kami dengan ramah," tuturnya.

Fadil, salah seorang ketua Korwil Semeru Mania dari Yosowilangan mengaku bangga kepada Semeru FC. Meski tidak lolos 8 besar namun dengan terhormat dan berakhir manis dengan memetik kemenangan dipenhujung laga penentuan masuk 8 besar.

"Kami tetap bangga mengawal Semru FC. Semeru FC tidak lolos 8 besar secara terhormat karena tidak pernah kalah bermain di kandang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi