Content: / /

Semeru FC vs Persebaya Digelar di JSG Jember, Ribuan Pengamanan Dikerahkan

Olah Raga

03 Oktober 2017
Semeru FC vs Persebaya Digelar di JSG Jember, Ribuan Pengamanan Dikerahkan

Semeru FC vs Persebaya Surabaya di JSG Jember

Lumajang (lumajangsatu.com) - Persigo Semeru FC akan menjamu Persebaya Surabaya di stadion JSG Jember, Rabu (04/10) jam 15.00 wib dan live di TV One. Hal itu menyusul keluarnya rekom penggunaan JSG dari Pemkab dan ijin dari Polres Jember.

"Sudah postif Semeru FC vs Persebaya di JSG Jember, kami berterima kasih kepada Pemkab Jember dan Kapolres karena semua proses perijinan berjalan lancar," ujar Miko Agus Pribadi, Manager Semeru FC kepada Lumajangsatu.com, Selasa (03/10/2017).

Untuk pengamanan akan dilakukan secara berlapir dari Polres Jember dan Polda Jatim. Total ada 1.100 personel pengamanan gabungan yang akan menjaga jalannya pertandingan Semeru FC vs Persebaya Surabaya.

"Ada 1.100 personel pengaman dari Polres Jember dan Polda Jatim serta jajaran samping. Semoga bisa berjalan lancar dan aman," jelasnya.

Untuk tiket, panitia menyiapkan sekitar 20 ribu dari kapasitas JSG 30 ribu penonton. Untuk tribun ekonomi 30 ribu, tribun utama 50 ribu dan VIP 100 ribu. Tiket akan dijual secara langsung di JSG dan sejumlah koordintor supporter baik dari Bonek, Semeru Mania dan Berni.

"Kita siapkan 20 ribu tiket, tribun ekonomi, tribun utama dan tribun VIP. Penjualan tiket akan dilakukan secara langsung saat pertandingan di JSG besok sore," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi