Content: / /

Semeru FC vs PSBS Biak, Ayo..! Nanti Sore Merahkan SSL

Olah Raga

12 Oktober 2017
Semeru FC vs PSBS Biak, Ayo..! Nanti Sore Merahkan SSL

Skuad Semeru FC saat meraykan gol di SSL

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kamis sore (12/10/2017) Semeru FC akan menjamu PSBS Biak di Stadion Semeru Lumajang (SSL). Laga terakhir itu akan menjadi penentuan bagi tim tuan rumah untum menjaga asa bisa lolos dalam babak 8 besar liga 2 PSSI.

"Tidak ada kata lain bagi kami kecuali menang, skuad Semeru FC sudah siap untuk menghadapi PSBS Biak nanti sore," ujar Putut Wijanarko pelatih Seemru FC.

Putut meminta do'a dan dukungan warga Lumajang untuk memerahkan SSL. Kehadiaran supporter akan memberikan motifasi lebih bagi pemain dalam bermain sehingga target menang akan jadi harga mati.

Patrias Rumere, kapten kesebelasan PSBS Biak mengaku akan bermain profesional dan menampilkan permainan yang apik. Meskipun, hasil lawan Semeru FC tidak akan mempengaruhi posisi PSBS Biak yang menghuni klasemen dasar Grup C.

"Apapun hasilnya tidak akan mempengaruhi posisi kami di Grup C. Namun kami akan bermain dengan baik di Lumajang," jelasnya.

Adi Susilo, supporter Semeru FC dari Randuagung mengaku sangat bangga dan berharap skuad kebanggaan orang Lumajang itu bisa masuk 8 besar. Dirinya berharap Stadion Semeru Lumajang akan dibangun, sehingga saat live di TV tidak harus meminjam stadion Kabupaten tetangga.

"Kami sangat bagga mas, dengan adanya Semeru FC Lumajang seamkin dikenal lagi. Apalagi jika saat live di TV digelar di SSL, pasti sangat istimewa," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi