Content: / /

Semeru Mania Minta Stadion Bisa Dilengkapi Lampu Sorot

Olah Raga

28 Juli 2018
Semeru Mania Minta Stadion Bisa Dilengkapi Lampu Sorot

Cak Thoriq saat bersama Semeru Mania di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangstau.com) - Kehadiran H. Thoriqul Haq MML, Bupati Lumajang terpilih 2018-2023 saat Semeru FC vs Blitar United (26/07) disambut antusias oleh Semeru Mania. Para supporter berharap Pemerintah dibawah pimpinan cak Thoriq akan memberikan perhatian lebih untuk olahraga.

Untuk sepak bola, Semeru Mania berharap adanya tambahan anggaran untuk PSIL Lumajang yang diharapkan akan jadi kawah candradimuka pemain bola asli Lumajang. Setelah dari PSIL, baru akan masuk ke sepak bola profesional di Semeru FC.

"Kami mewakili Semeru Mania mengucapkan terima kasih kepada cak Thoriq Bupati terpilih karena hadir di stadion. Hal itu adalah bentuk perhatian pak Bupati terpilih pada sepak bola," jelas Giri, Koordinator Semeru Mania, Sabtu (28/07/2018).
cak thoriq
Cak Thoriq juga sempat berbincang dengan para Semeru Mania tentang Stadion Semeru Lumajang. Cak Thoriq berjanji akan mengajukan anggaran untuk pembangunan tribun selatan dan utara serta penganggaran lampu stadion.

Hal itu sangat diperlukan, agar pertandingan Semeru FC bisa digelar malam hari. Saat ini, pertandingan Semeru FC selalu digelar jam 15.15 wib dan digelar saat hari aktif sehingga penontonnya sangat sedikit.

Jika digelar malam hari dan bisa live di televisi, maka diharapkan akan menambah animo masyarakat semakin besar untuk datang ke Stadion Semeru. "Kita berharap Cak Thoriq bisa merealisasikan janjinya menjadikan Stadion Semeru Lumajang berstandart nasional dengan fasilitas lengkap sehingga bisa digelar pertandingan malam hari," paparnya.

Sebelumnya, Thoriqul Haq Bupati Lumajang terpilih menyampaikan akan menambah fasilitas Stadion Semeru Lumajang. Stadion nantinya akan difokuskan hanya untuk pertadingan sepak bola dan lapangan atletik akan dipindah ke lapangan Gor Wirabhakti Lumajang.

"Stadion Semeru nanti akan fokus untuk pertandingan sepak bola saja. Untuk lapangan atletik akan dipindah ke lapangan Gor Wirabhakti Lumajang," terangnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi