Content: / /

Sempurna, Semeru FC Libas PS Mojokerto Putra 2-1

Olah Raga

14 Mei 2018
Sempurna, Semeru FC Libas PS Mojokerto Putra 2-1

Oni Rosandi berebut bola dengan pemain PS Mojokerto Putra

Lumajang (lumajangsatu.com) - Meski sempat terdesak dan tertinggal 0-1, Persigo Semeru FC berhasil bangkit. Dihadapan ratusan Semeru Mania, skuad Semeru FC berhasil menuntaskan perlawanan PS Mojokerto Putra dengan skor 2-1.

Sepakan kaki Haris Tuheria membuat benteng pertahanan Semeru FC kocar kacir dan berhasil menjebol gawang yang dijaga Pudjiantoro dimenit ke 19. Namun, dibabak pertama pula, Yogi Saiful Rizal dimenit ke 41 berhasil menyamakan kedudukan.

Oni Rosandi yang masuk menggantikan Reza Mustofa berhasil membuat Stadion Semeru begemuruh karena dimanit ke 45 berhasil menjebol gawang PS Mojokerto Putra. Hingga turun minum, tidak terjadi tambahan gol, hingga akhir pertandingan juga tidak ada tambahan gol.

Jamal Yastro, Pelatih PS-MP menyatkan bahwa pada menit awal anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, berhasil unggul terlebih dahulu, namun karena Semeru FC terus menyerang dan akhirnya harus kedodoran 2 gol di babak pertama dan kalah 2-1.

"Tadi sore pertandingan sangat bagus dan enak ditonton, konsentrasi pemain kami hilang meskipun pada menit awal sempat memimpin jalannya permainan," ujarnya.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyatakan bahwa pada menit awal psikolgis pemain sangat terbebani karena kalah dua kali dalam lag away. Namun, skuad Semeru FC berhasil bermain baik dan bisa keluar dengan poin penuh meskipun banyak peluang yang harus hilang tidak jadi gol.

Sejumlah gol yang tercipta dalam laga home dan away hampir sama dan akan jadi evaluasi bagi tim pelatih. Namun, poin penuh saat melawan PS Mojokerto Putra membuat Putut sedikit bernafas lega karena Semeru FC jauh dari zona degradasi dan menghuni papan tengah klasemen sementara.

"Alahmdulillah sore ini kita bisa raih poin penuh. Kita akan terus lakukan evaluasi permainan karena sejumlah gol yang tercipta semuanya hampir sama," terangnya.

Bilibig Dian Mahrus, salah sat pemian Semeru FC menyatakan akan terus memebrikan permainan terbaiknya agar Semeru FC sesuai target masuk 8 besar. "Temen-temen agak grogi di babak awal, namun saat menang 2-1 akhirnya bisa mengusai jalannya pertandinga. Alhamdulillah," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi