Content: / /

Senduro Caffe Tempat Nongkrong Millenials Lumajang

Gaya Hidup

09 September 2018
Senduro Caffe Tempat Nongkrong Millenials Lumajang

Anak Muda Millenials Lumajang nonkrong sambil minum kopi Senduro. (foto By Indana)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Millennials biasanya suka banget nongkrong bareng para sahabat.  Salah satu tempat nongkrong yang menarik banyak perhatian adalah Senduro Caffe. Selain karena memang penikmat kopi, millennials juga tertarik dengan tempat nongkrong yang lagi ngehits. Apalagi kalau punya spot foto yang instagramable banget.

Lumajang sendiri tidak kehabisan coffe shop yang menarik perhatian. Kita bisa temukan tempat nongkrong sambil menyeruput kopi di Desa Kandangtepus-Senduro-Lumajang.

Bangunan Senduro Caffe ini sekilas seperti rumah gaya kolonial Belanda yang disulap jadi lebih modern. Dekorasi ruang indoor begitu estetik, sedangkan outdoor-nya bisa dimanfaatkan untuk smooking area.

Caffe dengan interior minimalis dan meja kayunya ini cocok banget buat bersantai.

Kopi_Senduro_Cafe_Lumajang

Salah satu pengunjung Bayu (17) siswa SMA PGRI Lumajang, mengatakan bahwa tongkrongan paling hits di senduro yaitu Senduro caffe, selain tempatnya asyik, minuman yang disajikan dari biji kopi asli dan rasanya sangat khas.

Kedai kopi di dataran tinggi ini menyajikannya dengan suasana yang unik, jauh dari keramaian kota, dan dengan konsep kedai kopi alam yang bersahaja.

Tim Lumajangsatu.com berkesempatan untuk menyeduh kopi di caffe tersebut, mantap rasa kopinya. Cocok untuk suasana dingin seperti ini. Biarpun kopi lokal tapi rasanya tidak kalah dengan kopi-kopi lain,berani diadu.

Untuk penikmat kopi bungkus, ada baiknya menjajal kopi dari biji asli yang dibuat langsung para penyeduh kopi atau istilah trendinya disebut barista.

"Harga kopi yang sudah disedu dari Rp. 5000- Rp 15.000" ujar Teguh (23) salah satu pelayan. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi