Content: / /

Sengit..!! PSIL Lumajang Tekuk Probolinggo United 1-0

Olah Raga

14 Mei 2017
Sengit..!! PSIL Lumajang Tekuk Probolinggo United 1-0

Skuad Laskar Wirbhumi PSIL Lumajang saat menjamu Probolinggo United di Stadion Semeru

Lumajang (lumajangsatu.com) - PSIL Lumajang meraih kemenangan kedua dalam putaran liga nusantara melawan Probolinggo United 1-0 di Stadion Semeru, Minggu (14/05/2017). Dimana sebelumnya, PSIL juga menang 2-1 melawan Pesebo Bondowoso dalam laga tandang.

Anak-anak Laskar Wirabhumi tampak cukup kesulitan menjebol gawang Probolinggo United karena mendapat perlawanan sengit. Baru dimenit 84 Diego Romadona membuat penonton bersorak karena berhasil merobek gawang lawan.

Arif Trisandi, pelatih PSIL menyatakan skuad PSIL terlihat dalam tekanan berat karena harus menang dalam laga Home. Sebab, sebelunya Semeru FC berhasil menang dan itu menjadi beban pemain sehingga tidak bisa bermain tenang.

"Anak-anak terlihat stres mas, karena dibayang-bayangi harus menang, harus menang. Terlebih lagi sebelumnya Semeru FC juga menang dan laga perdana juga menang" jelasnya pelatih asal Malang itu.

Disamping karena merasa tertekan, dua pilar PSIL tidak bisa bermain karena cidera. Beruntung, meski diisi beberapa pemain lapis kedua, namun skuad PSIL bisa memberikan kemenangan bagi warga Lumajang.

"Dua pilar kita juga cideras mas, namun anak-anak tetap semangat sehingga bisa meraih kemenangan keduanya," terangnya.

H. Thoriq, Manager PSIL berharap skuad PSIL tetap bersemangat dalam menghadapi beberapa laga yang sudah menanti. Dua kali kemenangan harus dipertahankan dalam lega berikutnya agar bisa lolos pada putaran kedua.

"Alhamdulillah, dua kali menang, semoga dalam laga berikutnya di Grup A Zona Jawa Timur, PSIL terus menang," paparnya.

Laga PSIL Lumajang vs Probolinggo United dipimpin oleh wasit M. Thoriq dan asisten wasit M. Hidayatullah dan M. Saekoni serta wasit cadangan Suryanto. Wasit mengeluarkan 5 kartu kuning, 3 untuk pemaian PSIL dan 2 untuk Probolingo United.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi