Content: / /

Sepanjang Jalan Panjaitan Jadi Kawasan Kuliner Lumajang

Gaya Hidup

10 Agustus 2018
Sepanjang Jalan Panjaitan Jadi Kawasan Kuliner Lumajang

Suasana salah satu cafe di Kawasan Jalan Panjaitan Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Daerah Jalan Panjaitan Kelurahan Citrodiwangsan kerap kali menjadi favorit para wisatawan untuk menikmati keindahan suasana santai yang Lumajangan banget.

Tak heran, setiap akhir pekan, wilayah Panjaitan, dipadati oleh kendaraan  komunitas club bermotor dari luar Lumajang .

Pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan dihiasi lampu indah kota membuat siapapun betah untuk berlama-lama menghabiskan waktunya di Lumajang.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi coffe kawasan Panjaitan, Anda bisa mencoba ke Bj coffe, Bambo Cafe, Semeru Cafe, Mie Ayam Tunggal Rasa dan lainya.

Pemilik  BJ Cafe,  Agus, mengatakan, kafe nya masih belum rampung hingga 100 persen. Banyak pembaharuan yang akan dilakukan terutama dalam segi dekorasi, tapi sudah banyak pengunjung datang.

"Meskipun belum mencapai 100% tetapi sangat cocok untuk para remaja bersefie ria disini," ujar "ujar Agus pria murah senyum itu ketika ditemui di kafenya, Kamis (09/08/2018).


Menurut sofyan pengunjung bj coffe, Alfan, mengaku Tempat paling asyik untuk ngobrol dan bersantai dengan teman-teman dan tidak kalah bagusnya dg caffe luar kota. "Tempatnya pas banget untuk anak muda nongkong," ungapnya.

Salah satu menu kuliner di kawasan jalan panjaitan

Pengelola Semeru FC, Giri mengaku Jalan Panjaitan salah satu destinasi wisata kuliner di Lumajang. Dirinya memiliki konsep, sebuah cafe tempat ngobrol olah raga. "Kalau disini tempat bertemunya para pecinta bola lokal, nasional dan internasional," paparnya.

Jalan Panjaitan adalah kawasan kuliber Lumajang sisi barat selatan, kini sudah menjamur berbagai tempat nongkrong pas untuk kantong anak muda. (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi