Content: / /

Sepeda Motor vs Bus di Banyuputih Lor Dulmanan Langsung Meninggal

Peristiwa

14 Agustus 2019
Sepeda Motor vs Bus di Banyuputih Lor Dulmanan Langsung Meninggal

Korban kecelakaan di jalan Desa Banyuputih Lor saat dievakuasi ke mobil ambulance

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jalur Lumajang-Jatiroto kembali memakan korban jiwa. Kecelakaan tragis antara sepeda motor nopol DK-6637-BB dengan bus mengakibatkan Dulmanan (43) warga Garangan Anom, Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun langsung meninggal ditempat, Rabu sore (14/08/2019).

Budi, salah seorang saksi menyatakan kecelakaan terjadi di tikungan masjid Al-Kautsar Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung. Korban mengalami luka parah dibagian kepada dan sepeda motornya hancur.

"Lukanya sangat parah dibagian kepala, korban langsung meninggal ditempat," jelas Budi.

Menurut saksi mata, korban dari arah timur ke barat mendahuli kendaraan ditikungan. Dari arah berlawanan juga muncul bus yang juga melaju dengan kencang sehingga terjadi benturan yang dahsyat.

"Korban ini nyalip saat tikungan pas utara masjid Al-Kautsar dari timur ke barat. Dari barat juga melaju bus dan terjadilan benturan," pungkasnya.

Jalur Lumajang-Jatiroto memang masuk katagori rawan kecelakaan. Jalan yang lurus terkadang membuat pengendara lengah dan kurang menjaga kewaspadaan sehingga mengakibatkan kecelakaan yang fatal.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi